Pengertian Otaku Wibu Waifu dan Istilah Lainnya


Assalamualaikum wr. wb


Dunia Digital - Halo Semuanya Sahabat DuDi​​​ Kali Ini Kita Akan Membahas Pengertian Otaku, Wibu, Waifu dan Istilah Lainnya Yang Menyangkut Hal di Atas.


1. Apa Itu Otaku?


Otaku adalah sebutan bagi mereka yang mendalami hobinya lebih dari apapun mereka biasanya menyukai hal - hal yang berhubungan dengan Video, Game, Anime, Manga, Figure, Seiyuu, Superhero, Musik dan Juga event - event yang menyangkut dengan kegemarannya tersebut.


2. Apa Itu Wibu (Weaboo)?


Wibu (Weaboo) adalah sebutan bagi orang yang mengaku dirinya sangatlah jejepang bahkan melebihkan negara Jepang didepan orang yang dia temui, padahal dia tidak pernah pergi atau tinggal di negara yang dia lebih lebihkan itu, Wibu (Weaboo) Juga senang dengan gaya bahasa Jepang, Bisa diartikan Wibu (Weaboo) adalah orang yang sangat menyukai kebudayaan Jepang dibandingkan kebudayaan nya sendiri.


Wibu (Weaboo) Sering disamakan dengan WAPANESE yang berarti "Want To Be Japanese" atau "Japanese Wannabe" atau "Orang Jepang Jadi Jadian".


Wibu (Weaboo) bisa kita sebut Otaku versi ekstrim.


3. Apa Itu Waifu?


Waifu ​Asal kata dari Wife (Bahasa Inggris) yang artinya adalah "Istri".


Waifu di definisikan sebagai karakter perempuan dari Anime, Visual Novel atau Game yang paling di sukai dan di senangi oleh para Anime Lovers (Otaku ataupun Wibu).


4. Apa Itu Hikikomori?


Hikikomori (ひきこもり | 引き籠り) Berasal dari bahasa Jepang yang artinya "Mengurung Diri" , Seseorang yang sudah cukup umur yang mengurung diri di kamar dan menjadi anti sosial yang benar benar sudah dalam tingkat ekstrim sampai mengisolir dan mengurung diri sendiri hingga benar - benar  tidak pernah keluar kamar.


Mungkin Cukup Sekian Tentang Artikel Kali Ini Semoga Bermanfaat Bagi Kalian Semua.


Wassalamu'alaikum wr.wb